Review: Erha Age Corrector Day & Night Cream | Gin and Glow


Halo semuanya, hari ini aku post dalam Bahasa karena aku dapat kiriman spesial dari Erha! Siapa sih yang belum tahu tentang brand Erha? Erha sudah berdiri selama 20 tahun untuk membantu wanita Indonesia memiliki kulit yang sehat dan terawat. Tidak hanya jerawat, Erha juga mempunyai rangkaian-rangkaian produk dan treatment lain seperti anti-aging.



Produk Erha yang akan aku review hari ini adalah Erha Age Corrector Day Cream dan Erha Age Correction Night Cream. Rangkaian produk Erha yang ini merupakan perawatan anti-aging dengan inovasi baru yang di formulasikan oleh dermatologist ahli yang berpengalaman guna memenuhi kebutuhan kulit masing-masing orang. 

Yuk baca kelanjutannya..




Produk pertama adalah Erha Age Corrector Day Moisturizer. Produk ini merupakan pelembab wajah dengan protection system, sehingga dapat melindungi kulit sepanjang hari dari proses penuaan akibat blue light, UV light dan juga polusi.
Day Moisturizer ini juga mengandung matrixyl yang dapat membantu dengan pengencangan kulit dan hyaluronate untuk hidrasi.

Packagingnya botol dengan pump, sangat praktis dan tidak mudah rusak. Tekstur produknya pun ringan, seperti gel,  dan mudah diserap oleh kulit. Selama pakai produk ini, kulit aku jadi lebih lembut, kenyal dan lembap. Aku juga merasa produk ini membantu mencerahkan beberapa dark spots aku. Jadi menurut aku, day cream ini sangat melembapkan tanpa membuat kulit aku berminyak ataupun break out. Kandungan matrixyl dan hyaluronate juga membuat kulit aku rasanya lebih hydrated dan bouncy. Selain itu, kedua ingredients ini juga dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan, lho.

Kiri: Day Moisturizer, Kanan: Night Moisturizer


Produk kedua adalah Erha Age Corrector Night Moisturizer. Produk ini merupakan pelembab wajah dengan rejuvenation system yang dapat emmbantu mempercepat proses peremajaan dan juga perbaikan kulit di malam hari. Night cream ini mengandung peptide complex yang dapat membantu merangsang regenerasi matrix kulit, membantu menyamarkan kerutan dan noda hitam, dan phytosqualene yang melembapkan dan juga baik untuk barrier kulit. Tidak hanya itu, Erha Age Corrector Night Moisturizer juga mengandung antioksidan seperti α-G Rutin dan Vitamin E yang terbukti sangat bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari.

Meskipun mempunyai packaging yang sama dengan Erha Age Corrector Day Moisturizer, Night Moisturizer ini memiliki tekstur yang berbeda. Teksturnya cenderung lebih creamy dibandingkan Day Moisturizer. Namun perbedaan tekstur ini bukan masalah buat aku karena night cream ini juga nyaman di kulit dan cepat meresap. Menurut aku night cream ini sangat melembapkan dan memberikan hidrasi yang cukup banyak, night cream ini juga sangat soothing di kulit aku dan aku pribadi juga merasa barrier kulit aku lebih OK karena kulit aku lebih jarang  break out dan merah-merah karena pakai night cream ini.

Secara keseluruhan, aku sangat suka dengan kedua moisturizer dari rangkaian Erha Age Corrector ini. Selain ingredients nya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, formulanya juga lightweight dan tidak lengket, very moisturizing dan tidak membuat wajah berminyak. Selain itu aku juga merasa beberapa noda hitam atau dark spots aku agak pudar sejak menggunakan kedua cream ini. Packagingnya juga simple dan higenis (tidak perlu mencelupkan jari, cukup gunakan pump saja).

Aku rekomendasikan produk ini untuk kalian yang mau memulai perawatan anti-aging dan kalian yang lagi mencari perawatan anti-aging yang cocok, karena kedua moisturizer dari rangkaian Erha Age Corrector yang aku coba ini benar-benar bagus, bahkan cocok buat aku yang punya kulit berminyak, selain kulit aku jauh lebih lembab, aku juga merasa kulit aku lebih sehat, terlindungi dan cerah. Terima kasih Erha!

Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA:
Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary beli online di erhastore.co.id

Cek Social medianya ya guys:
Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology

Comments